Kamis, 22 Agustus 2019

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Kampanye Anda


Keyword atau Kata kunci (keyword) ialah basic dari semua kampanye di Google AdWords. Pilih kata kunci (keyword) yang pas ialah segi penting yang butuh dikerjakan dengan berhati-hati. Kata kunci (keyword) yang seringkali dipakai serta asli akan tingkatkan klik through rate (CTR) serta quality skor untuk memperoleh alterasi iklan yang tambah tinggi.

Kata kunci (keyword) ialah frase atau beberapa kata yang kamu bidik untuk iklan kamu tampil di halaman hasil penelusuran. Jika kamu mempunyai kata kunci (keyword) yang sama juga dengan apa yang dicari oleh satu orang, cuma waktu itu iklan kamu tampil di halaman hasil penelusuran. Pilih kata kunci (keyword) yang pas penting untuk beriklan lewat Google AdWords. Kata kunci (keyword) dengan jumlahnya penelusuran yang tinggi serta sesuai usaha kamu akan membuahkan pengunjung tertarget untuk usaha kamu.

Kamu butuh ingat beberapa ketentuan waktu pilih kata kunci (keyword) untuk kampanya kamu. Jadi contoh, kata kunci (keyword) dapat mempunyai 80 ciri-ciri serta tidak kurang dari 10 kata, kata kunci (keyword) tidak kasus sensitive, titik, koma, serta strip diperlakukan jadi spasi, umumnya lambang seperti @ persen ^ * () = {} ; ~ ` <> ? tidak diperbolehkan dalam kata kunci (keyword), huruf beraksen dipandang seperti ciri-ciri unik, ‘&’ diperbolehkan dalam kata kunci (keyword), dll.

Beberapa panduan untuk pilih kata kunci (keyword) yang akan memberikan keuntungan jasa kampanye online kamu:

  • Berpikir seperti seseorang konsumen setia serta analisa apa yang biasa dipakai konsumen setia kamu waktu cari produk atau layanan kamu. Kelompokkan mereka dalam group berlainan serta lakukan dalam kampanye yang terpisah. 
  • Pilih kata kunci (keyword) yang lebih detil serta berkaitan dengan produk serta layanan kamu. Coba beberapa kata kunci (keyword) umum atau detil untuk lihat apa mereka memberi hasil yang lebih baik untuk sampai calon konsumen setia kamu. 
  • Golongkan kata kunci (keyword) yang seperti serta iklan berdasar topik tersendiri. Ini akan menolong kamu mengendalikan ad groups berdasar kelompok semasing serta tampilkan iklan kamu cuma pada konsumen setia mungkin. 
  • Pilih jumlahnya kata kunci (keyword) untuk iklan kamu yang bisa digolongkan dengan cara langsung berdasar topik tersendiri. Kata kunci (keyword) yang tertarget akan memberi pengunjung yang lebih baik untuk usaha kamu. 
  • Pakai kata kunci (keyword) planner tool dalam Google AdWords untuk temukan kata kunci (keyword) yang mempunyai perform baik serta bisa memberi semakin banyak pengunjung dalam web kamu. 
  • Imbuhkan beberapa negative kata kunci (keyword) yang sangat mungkin iklan kamu tidak dipertunjukkan dalam hasil penelusuran. Negative kata kunci (keyword) menolong kamu untuk tampilkan iklan cuma untuk beberapa kata yang kamu kehendaki. Ini akan kurangi ongkos serta tingkatkan klik through rate (CTR). 
  • Pakai search termin report untuk mengukur perform kata kunci (keyword) kamu. Ini akan memberi kamu info komplet mengenai kata kunci (keyword) yang dipakai satu orang waktu lakukan penelusuran serta click iklan kamu. Ini bisa menolong kamu untuk temukan negative kata kunci (keyword) juga. 
  • Gunakan kata kunci (keyword) match tipe. Baik itu broad match, exact match atau phrase match, Pilih sesuai keperluan kamu. 

Kamu dapat tingkatkan perform Google AdWords kamu dengan temukan kata kunci (keyword) paling baik untuk iklan kamu. Ini akan mengirit waktu, uang, serta akan mengoptimalkan usaha kamu untuk sampai konsumen setia mungkin serta jadi sukses.

0 komentar:

Posting Komentar