Selasa, 24 Juli 2018

Cara Membuat Artikel yang Disukai Google

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Tidak dapat disangkal sekarang ini kualitas content memang jadi aspek terpenting dalam SEO. Di lain sisi back-link yang kita ketahui sampai kini jadi aspek terpenting rangking mesin-pencari makin ke sini mulai makin menyusut perannanya.

Langkah membuat artikel yang disenangi oleh Google
Nah secara langsung saja disini saya ingin share pada sahabat yang mungkin saja bertanya-tanya, “seperti apa sich artikel yang disenangi google? ”Di bawah ini merupakan daftar beberapa hal yang dapat sahabat kerjakan untuk membuat artikel di website sahabat lebih diskuai google atau SEO friendly serta mendapat rangking yang bagus. Silahkan dibaca..

1. Letakan kata kunci (keyword) pada judul artikel
Hal sangat basic yang saya pikir umumnya dari sahabat sudah tahu, yakni dengan meletakan kata kunci (keyword) pada judul artikel. Upayakan untuk meletakan kata kunci (keyword) di bagian depan atau kata pertama pada judul.

2. Letakan kata kunci (keyword) pada URL
Salah satunya yang tidak kalah terpenting yaitu dengan meletakan kata kunci (keyword) pada URL. Untuk hal seperti ini sahabat tak perlu sangat pusing karena umumnya basis website, URL artikel akan sesuaikan dengan judul artikel dengan cara automatis.

3. Letakan kata kunci (keyword) pada meta description
Mungkin saja untuk hal seperti ini akan tidak punya pengaruh banyak tetapi meletakan kata kunci (keyword) pada meta description bisa menolong tingkatkan CTR atau rasio klik-tayang website sahabat pada mesin-pencari. Bagaimanakah cara menempatkan meta gambaran? buat sahabat pemakai blogger silahkan dapat dibaca posting ini : SEO untuk Blogger

4. Letakan kata kunci (keyword) pada 100 kata pertama dalam artikel
Jumlahnya keyword atau kata kunci (keyword) density menurut saya tidak demikian terpenting, yang sangat terpenting merupakan kata kunci (keyword) mesti ada sekurang-kurangnya pada 100 kata pertama dalam artikel. Makin awal makin bagus.

5. Artikel lebih panjang lebih bagus
Panjang artikel baiknya sampai 600 kata atau semakin banyak. Google suka pada artikel yang panjang serta dibahas dengan cara mendetail.

6. Pasang gambar yang relavan
Apa pun tema artikel yang sahabat ulas sedapat mungkin untuk menempatkan gambar yang relavan. Satu gambar saja cukuplah, tetapi lebih dari satu semakin bagus. Hal sangat terpenting yang tidak bisa dilupakan waktu menempatkan gambar merupakan menempatkan ALT Atribut.

7. Pasang video yang relavan
Bukan suatu kewajiban, tetapi bila sangat mungkin pasang juga video yang relavan pada artikel website sahabat supaya bisa memberi nilai lebih.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

8. Pakai bullet poin atau tabel
Bila artikel sahabat tampilkan daftar suatu jadi sangat baik untuk memakai bullet poin atau tabel daripada memakai text umum atau gambar.

9. Pasang internal link
Menempatkan link ke artikel lainnya yang relavan di website kita adalah hal yang cukuplah terpenting karena bisa menolong mesin-pencari dan pembaca menelusuri isi website kita.

10. Janganlah lupa eksternal link
Banyak yang memiliki pendapat menempatkan link keluar cuma akan kurangi kualitas artikel, walau sebenarnya kenyatannya merupakan demikian sebaliknya. Menempatkan link keluar bisa memberikan nilai lebih artikel di website sahabat, asal… :

  • Menempatkan link keluar yang relavan 
  • Memakai atribut nofollow 
  • Janganlah memakai kata kunci (keyword) tujuan menjadi anchor text 
  • Menempatkan link ke website/website otoritas (contoh : Wikipedia)

0 komentar:

Posting Komentar