Senin, 23 Juli 2018

Begini Caranya Supaya Kakimu Tahan Pakai High Heels!

Image result for Begini Caranya Supaya Kakimu Tahan Pakai High Heels!

sepatu safety murah - Memakai high heels memang membuat kaki terlihat tahap serta cantik. Tetapi, jika mesti berjam-jam gunakan high heels dapat menyiksa tubuh sendiri rasa-rasanya. Well, gain no more pain! Karena kesempatan ini Beautynesia akan memberitahu langkah agar kamu dapat bertahan gunakan high heels untuk waktu yang lama.

Yakinkan Jika Ukuran High Heels Sama dengan Kakimu
Saat tengah beli high heels, kamu mesti pastikan jika ukuran high heels pilihanmu sama dengan ukuran kakimu. Baiknya, kamu membelinya ketika malam hari, karena ketika malam hari ukuran kakimu akan memuai. Dengan begitu, kamu dapat mendapat ukuran high heels yang nyaman sama dengan ukuran kaki kamu. Jangan pernah kamu pilih high heels yang sangat fit maupun yang sangat longgar di kakimu ya.

Pastikan High Heels dengan Heels yang Tebal
Bila kamu akan mamakai high heels pada acara dengan waktu yang lumayan lama, sangat baik kamu pilih high heels yang mempunyai heels tebal. Sepatu dengan heels tebal ini akan menahan kaki kamu dari menyokong beban badan terlalu berlebih pada ujung kakimu. Diluar itu, kakimu dapat juga jadi lebih konstan saat berdiri dengan memakai sepatu tinggi ber-heels tebal.

Pilih High Heels dengan Ujung yang Lebar serta Terbuka
Tidak hanya memperhatikan heels-nya, kamu harus juga memperhatikan sisi depan dari high heels. Pastikan high heels dengan sisi depan kaki yang lebar serta terbuka. Jauhi memakai high heels dengan sisi depan kaki yang sempit atau runcing serta tertutup karena cuma akan memberi desakan yang tidak nyaman pada ujung jari-jari kaki kamu. Bila kamu memakainya kurun waktu yang lumayan lama, maka dapat ada tonjolan pada ibu jari atau jari kelingking kakimu.

Imbuhkan Bantalan Alas Kaki Pada High Heelsmu
Untuk membuat high heelsmu bertambah nyaman saat dipakai, kamu dapat memberikan bantalan alas kaki dibagian dalam high heelsmu. Sangat baik kamu pilih bantalan alas kaki dengan bahan silikon metatarsal, karena berbahan empuk serta dapat meredam guncangan yang di terima kakimu. Umumnya, kamu dapat temukan bantalan alas kaki untuk high heels ini di beberapa toko seperti drugstore.

Jauhi Memakai High Heels yang Sangat Menukik
High heels adalah type sepatu yang mempunyai tinggi hak 5 cm atau lebih. Tidaklah heran bila saat memakai high heels kakimu akan merasa sakit karena beban badan semakin lebih banyak bertumpu pada ujung kakimu. Oleh karena itu, saat mendatangi acara dengan waktu yang lumayan lama, sangat baik kamu memakai high heels dengan kemiringan yang tidak membuat kakimu terlihat sangat menukik. Lihatlah design sisi tubuh high heels, apa terlihat sangat curam atau cukuplah landai saat kamu memakainya.

Kerjakan Stretching Sebelum Menggunakan High Heels
Lakukan stretching atau pemanasan kaki sebelum memakai high heels begitu terpenting lho Beautynesian. Fungsinya merupakan untuk menahan kram kaki, pegal, atau tegang pada otot-otot kaki saat kamu tengah berdiri diatas high heelsmu. Jadi, sediakanlah waktu sekurang-kurangnya tiga menit untuk lakukan pemanasan mudah pada kaki kamu.

Beri Peluang Kakimu Beristirahat
Di tengahnya berlangsungnya acara, beri peluang pada kaki kamu untuk beristirahat bila kamu tidak ingin memikul perasaan sakit yang terlalu berlebih pada kakimu saat acara. Cari peluang buat kamu melonjorkan kaki atau sekurang-kurangnya duduk. Kamu dapat mengistirahatkan kakimu sekerap yang kamu dapat, atau sekurang-kurangnya tiap-tiap lima jam sekali.

Lihat Langkah Mengambil langkah yang Benar dengan High Heels
Beautynesian, ini dapat adalah hal yang terpenting ya untuk dikerjakan. Saat memakai high heels, kamu mesti tahu langkah melangkahkan kaki yang benar. Triknya dengan menapakkan sisi belakang atau heels sepatu terlebih dulu, baru kemudian sisi depan kaki kamu. Dengan begitu, badan kamu juga dapat jadi berdiri tegak sekaligus juga santai saat berjalan memakai high heels. Jangan sampai menapakkan kakimu sekaligus juga ke tanah saat memakai high heels ya, karena hal seperti ini akan membuat postur tubuhmu jadi bungkuk.

0 komentar:

Posting Komentar